Minggu, 19 Februari 2017

Download Lagu Demy Banyuwangi Terbaru

Download Lagu Demy Banyuwangi Terbaru | Laguump3.blogspot.com, hallo sobat jumpa lagi bareng admin, seperti biasa admin kembali berbagi lagu yang saat ini sedang populer di tanah air. Kali ini lagu Demy Banyuwangi berkesempatan untuk admin bagikan sekaligus menambah koleksi lagu sobat. Demy merupakan vokalis yang cukup populer sebagai penyanyi genre lagu koplo, nah bagi sobat yang penasaran dengan lagu Demy, ada baiknya jika sobat simak terlebih dahulu ulasan berikut.

          Demy Banyuwangi

Lagu Demy Banyuwangi . Demy lahir di Banyuwangi, Jajag, 21 Desember 1981 merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang populer sejak memilih genre danggut koplo sebagai karir bermusik. Ia memulai karir pada tahun 2010 hingga saat ini. Lagu Demy berjudul Wedus adalah single pertama yang membuat namanya di kenal masyarakat dan sempat heboh karena di tentang oleh FPI Banyuwangi yang di anggap menghina agama. Kini nama Demy semakin populer sejak lagu Demy seperti Kanggo Riko, Edan Turun dan lagu lainnya heboh dan mencuri perhatian masyarakat . Lagu Demy Banyuwangi tersebut tidak hanya populer di daerah pulau Jawa saja melainkan telah merambah ke hampir seluruh wilayah Indonesia seperti Sumatra dan lainnya. Di wilayah Banyuwangi tidak hanya Demy yang berperan aktif dalam industri musik dangdut koplo melainkan masih terdapat lagi vokalis yang menghiasi panggung seperti Gerry Mahesa , Via Vallen Serta Nella Kharisma dan masih banyak lainnya yang tidak dapat admin sebutkan satu persatu. Baiklah sementara hanya itu ulasan yang dapat admin sajikan ,silahkan download lagu Demy Banyuwangi pada link yang tersedia berikut dalam format mp3 terbaru.

Kumpulan Lagu Demy Banyuwangi mp3

Lagu Demy Terbaru 2017

Download Lagu Demy Lengkap

Demikian  Lagu Demy Banyuwangi Terbaru yang dapat admin sajikan, semoga lagu koplo di atas dapat memberikan hiburan tersendiri sobat yang sedang asik kumpul bersama teman, keluarga, pasangan atau sendiri di saat sepi. Silahkan kunjungi kembali Laguump3.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru dan populer lainnya.

0 komentar

Posting Komentar