Sabtu, 01 April 2017

Download Lagu Ost Masa Muda Rcti

Dunia hiburan tanah air kembali kehadiran sinetron terbaru yang akan segera tayang di layar kaca anda pemirsa penggemar sinetron. Kali ini Rcti bersama Mnc Picture kembali merilis sinetron terbaru berjudul Masa Muda. Sinetron ini di bintangi oleh beberapa aktor dan aktri ternama tanah air yang telah lama malang melintang di jagat hiburan seperti Achmad Megantara, Febby Rastanty, Rangga Azof dan Valerie Tifanka.

Lagu Ost Masa Muda

Sinetron Masa Muda menceritakan tentang cinta segitiga antar Achmad Megantara, Febby Rastanty dan Rangga Azof . sinetron genre remaja ini di maksudkan untuk menyaingi beberapa sinetron produksi dari sinemart yang tayang di sctv saat ini sedang menguasai industri sinetron tanah air. Untuk mengetahui kelanjutan jalan cerita dari sinetron tersebut, silahkan tonton segera hanya di rcti yang rencananya akan tayang pada 3 april 2017 mendatang.

Jangan lewatkan juga lagu ost atau soundtrek yang mengiringi jalannya cerita sinetron di atas. Admin telah menyajikan lagu ost Masa Muda yang dapat kalian download secara gratis pada link di bawah ini dengan format mp3.

Download juga : Lagu Ost Nathan dan Nadia Transtv

Link download


Itulah lagu ost Masa Muda yang dapat admin sajikan, semoga soundtrek sinetron tersebut dapat menemani sobat sebelum dan setelah menonton sinetron di atas.

0 komentar

Posting Komentar