Selasa, 31 Januari 2017

Download Kumpulan Lagu Iis Sugianto Full Album Mp3

Download Lagu Iis SugiantoFull Album Mp3 | Laguump3.blogspot.com, selamat malam sobat, kini admi kembali hadir menjumpai sobat untuk sekedar berbagi lagu terbaru dan terpopuler. Admin selalu menyajikan lagu lagu untuk memenuhi permintaan sobat yang setiap hari bergerilya mencari lagu terbaik untuk menghibur sobat. Dalam kesempatan kali ini admin akan menyajikan lagu kenangan dari penyanyi lawas Iis Sugianto. Untuk itu marilah kita simak ulasan berikut sebelum sobat mendownload lagunya.

Iis Sugianto

Download lagu kenangan iis sugianto

Iis Sugianto  yang memiliki nama asli Kuspuji Istiningdyah merupakan penyanyi Indonesia yang populer di era 1980an yang lahir di Jakarta, 17 November 1961. Wanita berdarah Jawa ini pertama kali muncul di acara Kenalan Baru dari TVRI pada 12 April 1978. Awalnya Iis Sugianto bukanlah penyanyi lagu melankolis yang kita tahu saat ini . Namanya mulai bersinar setelah ia membawakan lagu lagu dari Rinto Harahap . Album berjudul Jangan Sakiti Hatinya mengawali kesuksesannya sampai ke album-album berikutnya. Iis Sugianto termasuk penyanyi wanita terbaik untuk lagu-lagu manis pada tahun 1980-an. Ini bisa di buktikan dari produktivitas albumnya yang laris di pasar musik tanah air yang terjual hingga 1 juta copy.

Download juga :

Kumpulan Lagu Iis Sugianto :
Nah itulah Kumpulan lagu Iis Sugianto yang dapat admin sajikan, semoga lagu kenangan tersebut dapat menghibur serta kembali bernostalgia dengan lagu lawas tersebut. Silahkan kunjungi kembali Laguump3.blogspot.com untuk meiliki lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

0 komentar

Posting Komentar