Rabu, 22 Februari 2017

Download Lagu Cita Citata Full Album Terbaru

Download Lagu Cita Citata Full Album Terbaru | Laguump3.blogspot.com, admin hadir kembali menjumpai sobat untuk berbagi lagu terbaru dan terpopuler. Pada kesempatan kali ini lagu Cita Citata akan admin sajikan untuk menambah koleksi lagu anda. Nah bagi sobat pecinta musik dangdut tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama penyanyi cantik yang satu ini. Langsung saja kita simak ulasan berikut mengenai profil dan lagu Cita Citata selengkapnya.

                           Cita Citata

Download Lagu Cita Citata. Cita Citata merupakan seorang penyanyi dangdut dan aktris yang berasal dari  Indonesia yang lahir di Bandung, 14 Agustus 1994. Namanya mulai di kenal lewat lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini yang menggemparkan pasar musik dangdut tanah air. Lagu Cita Citata tersebut semakin populer seiring dengan sinetron Diam Diam Suka yang tayang di Sctv sering menggunakan lagu tersebut dalam setiap ekting Naomi ( Audi Marisa ). Tidak cukup sampai di situ , setelah sukses dengan single pertama ia kembali merilis single terbaru berjudul Goyang Dumang yang semakin memantapkan namanya dalam jajaran penyanyi dangdut populer tanah air. Berkat kesuksesannya tersebut Cita Citata berhasil meraih penghargaan dan mendapatkan beberapa nominasi dalam ajang penghargaan yang di selenggarakan oleh acara dan tv nasional. Kini namanya telah di kenal hingga keseluruh wilayah pelosok tanah air sebagai penyanyi dangdut populer. Beberapa lagu Cita Citata yang menjadi hits ialah berjudul Sakitnya Tuh Di Sini, Goyang Dumang, Kalimera Athena, Meriang dan masih banyak lagi lagu lainnya yang dapat kalian download pada link di bawah ini. Sobat juga dapat memiliki koleksi lagu lain yang telah tersedia dalam sebelumnya seperti lagu Siti Badriah, Gery Mahesa Terbaru 2017 serta lagu Glenn Fredly Terbaru. Lagu lagu tersebut admin sajikan dalam format mp3 yang memudahkan sobat dalam memilih koleksi lagu yang kalian sukai.


Kumpulan Lagu Cita Citata mp3 Full Album

Itulah Lagu Cita Citata Full Album Terbaru yang dapat admin sajikan, semoga lagu dangdut tersebut dapat memberikan hiburan dan manfaat yang baik bagi sobat. Silahkan download lagu lainnya pada Laguump3.blogspot.com untuk memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

    0 komentar

    Posting Komentar