Kamis, 02 Maret 2017

Downlod Lagu Ost BMBP Trans Tv Mp3

Downlod Lagu Ost BMBP Trans Tv Mp3 | Laguump3.blogspot.com, hallo sobat jumpa lagi bareng admin yang kembali hadir untuk berbagi lagu terbaru dari soundtrek pengisi sinetron terbaru yang akan segera tayang. Sinetron tersebut berjudul BMBP yang di bintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama. sinetron ini mengadobsi jalan cerita film tempo dulu yang sebelumnya pernah tayang. Sinetron BMBP merupakan cerita rakyat yang menceritakan seorang gadis cantik dan kaya namun kebahagiaanya terusik setelah kedatangan kakak dan ibu tiri. Namun Bawang Putih selalu mendapatkan keberuntungan meskipun selalu di perlakukan kurang baik oleh ibu dan kakak tirinya. 

Downlod Lagu Ost BMBP Trans Tv Mp3

Downlod Lagu BMBP Trans Tv

Bawang Putih lebih banyak di sukai oleh pria tampan yang membuat iri Bawang Merah dan selalu berusaha untuk merebutnya. Suatu hari Bawang Putih menemukan aplikasi ponsel yang dapat memunculkan sosok peri yang baik hati dan suka menolongnya. Apa yang akan terjadi pada Bawang Putih selanjutnya , saksikan jalan cerita selanjutnya sinetron BMBP hanya di Trans Tv. 
Baiklah langsung kita membahas lagu yang berperan sebagai pengisi soundtrek sinetron tersebut. Salah satu single Prilly di percaya untuk mengisi soundtrek sinetron tersebut. Nah bagi sobat sobat yang penasaran dengan lagu ost BMBP silahkan download lagu tersebut pada link yang tersedia.

Download juga : 


Downlod Lagu Ost BMBP Trans Tv Terbaru

Penyanyi : Prilly Latuconsina ( Ost BMBP )

Link Download


Itulah Lagu Ost BMBP yang dapat admin sajikan, semoga lagu di atas dapat menghibur sekalius bermanfaat bagi sobat. Silahkan kunjungi juga Suaranada.com untuk memiliki koleksi lagu terbaru lainnya.

0 komentar

Posting Komentar