Sabtu, 01 April 2017

Download Lagu Ost Nathan dan Nadia Trans Tv

Kini masyarakat banyak di manjakan dengan sinetron terbaru yang di tayangkan oleh beberapa stasiun tv swasta tanah air. Setelah sctv bersama sinemart dan rcti bersama MNC picture memamerkan beberapa sinetronnya kini giliran transtv yang ikut bergabung dalam persaingan di layar kaca dengan menampilkan sinetron terbaru mereka berjudul Nathan dan Nadia. Sebelumnya sinetrans telah merilis sinetron mereka berjudul BMBP yang di bintangi oleh Prilly Latuconsina dan Harapan Cinta yang di bintangi oleh Siti Badriah.

 Lagu Ost Nathan dan Nadia Trans Tv terbaru

Sinetron Nathan dan Nadia merupakan sinetron terbaru yang akan segera tayang produksi dari MD Entertaiment . Sinetron ini di bintangi oleh Angga Yunanda ,aktor yang terkenal dalam sinetron Mermaid In Love dan Casandra Lee ( kekasih Randy Martin ). Sinetron ini menceritakan tentang pasangan remaja yang bertemu tanpa sengaja ketika Nathan mengendari motor sport. Di situlah awal pertama kali konflik terjadi. Sinetron ini terlihat mengadopsi dari beberapa sinetron yang hits dengan kendaraan sportnya. Tentunya jalan cerita tersebut sangat menarik dan patut di tunggu oleh pecinta sinetron, silahkan tonton segera kelanjutan cerita dari sinetron Nathan dan Nadia hanya di transtv. 
Perlu sobat ketahui, selain jalan cerita yang menarik terdapat pula lagu ost atau soundtrek pengiring sinetron di atas yang sayang jika anda lewatkan. Admin telah menyajikan lagu ost Nathan dan Nadia Trans Tv terbaru di bawah ini yang dapat kalian download secara gratis pada link berikut.

Download juga : Lagu Ost Nadin Antv
Link Download


Itulah Lagu Ost Nathan dan Nadia yang dapat admin sajikan, semoga lagu di atas dapat menghibur serta bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar

Posting Komentar